Kamis, 29 Desember 2011

tips membesarkan payudara


Anda mencari cara untuk memperbesar atau mengencangkan payudara?!!!



Payudara adalah aset wanita atau daya tarik yang utama bagi kaum hawa. Jika tidak dirawat dengan benar, maka payudara kita bisa kendur. Mungkin anda sedang mencari cara memperbesar payudara yang alami? Silahkan berkunjung ke www.solusikewanitaan.com , sudah ratusan bahkan ribuan wanita yang menggunakan produk ini, memperbesar ataupun cara mengencangkan payudara ada disini, silahkan berkunjung ke www.solusikewanitaan.com


5 Points Memperbesar Payudara Secara Alami

1. Latihan Otot-Otot Dada
Latihan yang bekerja pada otot dada dapat meningkatkan ukuran payudara dengan meningkatkan ukuran otot pendukungnya, sehingga tampak lebih besar. Contoh latihan otot dada antara lain latihan tekanan, yaitu dengan berdiri tegak menghadap dinding, bersandar dengan tangan john tekan dinding sekuat mungkin. Selain itu juga bisa dengan gerakan touch in place.

3. Latihan Perut, Punggung john Otot Bahu
Latihan yang memperkecil perut, punggung john otot bahu dapat membuat payudara tampak lebih busung john naik. Latihan ini tidak akan mendapat manfaat cara mengencangkan payudara langsung ke payudara, namun bisa membantu payudara terlihat lebih besar dengan memberikan dukungan john melangsingkan daerah sekitar payudara. Contoh latihan ini adalah lay in place, berjalan cepat, jogging baby, berenang, tenis, bersepeda john juga camping.

3. Konsumsi Produk Kedelai
Kedelai mengandung hormon yang disebut phytoestrogen, yang diketahui dapat membantu meningkatkan ukuran payudara dengan aman. Kedelai dapat memberikan alternatif yang aman john sehat untuk terapi hormon. Produk-produk ini sering direkomendasikan untuk perempuan yang akan mengalami menopause.

5. Pijat Payudara
Melakukan pijat secara teratur bisa meningkatkan ukuran payudara. Hal ini karena pijat memiliki kemampuan untuk merangsang aliran darah ke daerah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar